Workshop Fotografi yang dilaksanakan oleh Uni Eropa kepada setiap Partner yang telah Bekerjasama melaksanakan sebuah Project. dalam sesi workshop ini sebagai lecture adalah Beawiharta yang merupakan salah seorang Fotographer yang bekerja di kantor berita Reuters yang telah memiliki pengalaman dalam bidang Fotografi yang cukup banyak dan mendalam. dalam sesi ini setiap peserta diberikan bagaimana membuat sebuah Foto yang bercerita atau menggambarkan sebuah Project. Setiap Peserta disuruh menceritakan Project apa yang sedang dilaksanakan dan apa yang menjadi tujuan project tersebut, serta dampak dari dilaksanakan project tersebut. setelah ada alur cerita, peserta disuruh untuk membuat storyboard yang mudah dipahami dan mempunyai makna yang cukup dalam dengan membuat foto tentang penokohan dari setiap pelaku ataupun kejadian yang terjadi dalam kegiatan yang mempunyai makna cukup dalam. selain itu perserta diberikan pemahaman bagaimana teknik mengambil foto yang cukup baik terutama berkaitan dengan pencahayaan, sudut dan juga tokoh atau objek yang akan menjadi subjek cerita foto tersebut.


Workshop Fotography

Implementasi Program Penunjang CSR

bentuk kegiatan implementasi program penunjang operasi dan CSR oleh PUPUK, PUPUK Surabaya bermitra bersama PGN Saka Indonesia | Read More…….

Wisata Ekskursi Murtigadin

Ekskursi Murtigading diawali dengan diskusi Sekolah Ekonomi Desa PUPUK dengan kawan-kawan Pendamping BUMDesa (BUMI Desa)| Read More…….

18 | NEWS P.U.P.U.K YIDA

Tamu dari Perusahaan India, Mr Mohammed Salmaan (Tally Solution Private Limited) berkunjung ke kantor PUPUK (Perkumpulan Untuk Peningkatan Usaha Kecil) Kantor Jakarta menawarkan dukungan untuk pemberdayaan UMKM di Indonesia. Dan pada saat itu juga dilakukan penandatanganan MOU antar Tally Solution Private Limited dengan PUPUK, dimana Tally siap memberikan dukungan untuk Literasi Keuangan untuk UMKM yang merupakan dampingan PUPUK. Dikarenakan kekurangan UMKM yang selama ini didampingi PUPUK adalah berkaitan dengan Literasi Keuangan yang belum bisa tergarap dengan Baik. hasil MOU ini akan ditindaklanjuti pada hari selasa, 23 Mei 2017 di Hotel Yasmin di Kota Tangerang dalam bentuk pelatihan Financial Technology (FinTech) bagi UMKM di Indonesia tahap perdana.

17 | NEWS P.U.P.U.K YIDA

Mou PUPUK dengan Tally untuk mendukung Literasi Keuangan UMKM

Kunjungan Tim Sekolah Ekonomi Desa PUPUK

Tim SEKOLAH EKONOMI DESA bergerilya, dari satu desa ke desa lainnya untuk bercerita, berdiskusi, menyusun strategi pengembangan ekonomi desa berkelanjutan | Read More…….

Kunjungan Linked Bisnis

kunjungan ke Bappeda Cirebon dan 2 Perusahaan industri rotan di Cirebon yang dilakukan oleh tim PUPUK bersama tim PSDBM | Read More…….

©. Copyrighat by Perkumpulan untuk Peningkatan Usaha Kecil



PUPUK  Yogyakarta

Jl. Riang Gembira 61D Maguwoharjo Yogyakarta

Phone : +62 821 2001 3075

Contact Person : Early Rahmawati

[      ] Kantor / Offices:


PUPUK  Bandung

Jl. Permata Taman Sari Raya Kav.6 | Kota Bandung Provinsi Jawa Barat Indonesia 40293

Phone : + 62 22 7834482, + 62 22 7834483, | Fax : + 62 22 7834484

Contact Person : Cecep Kodir Jaelani



PUPUK  Makassar

Jl. Teluk Bayur II No.12 Kelurahan Maccini Makassar | Phone : +62 852 99533636

Contact Person : Asdar Masduki


PUPUK  Surabaya

Jl. Karah Tama No. 7 Surabaya - 60232 | Phone : +62 31 8283976

Fax : +62 31-8283976 | Contact Person: Nurhasanah

[        ]  Contact Person :


PUPUK  Tegal

Jl. Tegalandong Lebaksiu Kab. Tegal | Phone : +62 283 342054

Contact Person : M. Syaikhudin


PUPUK  

Lendo Novo

E-mail : lendo.novo@gmail.com

Early Rahmawati

E-mail : onearly@gmail.com

E-mail : early_rahmawati@pupuk.or.id

E-mail : info@pupuk.or.id

Website : www.pupuk.or.id


PUPUK  Jakarta

Jl. Tebet Barat Dalam IV B No.21 Jakarta Selatan | Phone : +62 813 8873 3275

Contact Person : Alip Purnomo

3

10

5

6

7

1

8

2

9

4

COVER HOME PROFILE CONTACT US GALERY MEDIA  NEWS 
COVER HOME PROFILE CONTACT US GALERY MEDIA  NEWS