©. Copyrighat by Perkumpulan untuk Peningkatan Usaha Kecil



PUPUK  Yogyakarta

Jl. Riang Gembira 61D Maguwoharjo Yogyakarta

Phone : +62 821 2001 3075

Contact Person : Early Rahmawati

[      ] Kantor / Offices:


PUPUK  Bandung

Jl. Permata Taman Sari Raya Kav.6 | Kota Bandung Provinsi Jawa Barat Indonesia 40293

Phone : + 62 22 7834482, + 62 22 7834483, | Fax : + 62 22 7834484

Contact Person : Cecep Kodir Jaelani



PUPUK  Makassar

Jl. Teluk Bayur II No.12 Kelurahan Maccini Makassar | Phone : +62 852 99533636

Contact Person : Asdar Masduki


PUPUK  Surabaya

Jl. Karah Tama No. 7 Surabaya - 60232 | Phone : +62 31 8283976

Fax : +62 31-8283976 | Contact Person: Nurhasanah

[        ]  Contact Person :


PUPUK  Tegal

Jl. Tegalandong Lebaksiu Kab. Tegal | Phone : +62 283 342054

Contact Person : M. Syaikhudin


PUPUK  

Lendo Novo

E-mail : lendo.novo@gmail.com

Early Rahmawati

E-mail : onearly@gmail.com

E-mail : early_rahmawati@pupuk.or.id

E-mail : info@pupuk.or.id

Website : www.pupuk.or.id


PUPUK  Jakarta

Jl. Tebet Barat Dalam IV B No.21 Jakarta Selatan | Phone : +62 813 8873 3275

Contact Person : Alip Purnomo

Pelatihan Penerapan Keselamatan……

elatihan penerapan keselamatan dan kesehatan kerja di tempat kerja yang diselenggarakan oleh PUPUK Bandung yang berkerjasama| Read More…….

Ekowisata Mangrove Ujung Pangkah ……

Kerjasama CSR antara PGN SAKA Pangkah Indonesia Limited dengan P.U.P.U.K dalam bidang  lingkungan hidup dan ekonomi, mulai dari membuahkan | Read More…….

7 | NEWS P.U.P.U.K ACMFN 03 | NEWS P.U.P.U.K

Pelatihan Teknologi Budidaya……

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2015 bertempat Dusun Surabaya Desa Bontosunggu Keca-matan Bontonompo Kabupaten Gowa | Read More…….

Workshop Diseminasi Peningkatan ………

Kegiatan Workshop dan Pelatihan ini dilaksanakan di lokasi yang berbeda dan peserta yang berbeda pula, hal ini dalam  | Read More…….

Surabaya, 17 November 2015, di Gedung International Village Universitas Surabaya, kampus II Tenggilis, nota kesepahaman (MoU) untuk pengembangan usaha kecil ditandatangani oleh Prof. Ir. Joniarto Parung, PhD, Rektor Universitas Surabaya (UBAYA) dan Ketua Dewan Pengurus Perkumpulan Untuk Peningkatan Usaha Kecil (PUPUK), Lendo Novo.

Kerjasama antar lembaga ini merupakan bentuk upaya berkesinambungan dalam pengembangan usaha kecil. Salah satu fokus pengembangan yang coba dibangun bersama adalah mengenai daya saing dan sistem inovasi bagi usaha kecil dengan pendekatan klaster industri.

Selain itu kolaborasi dua lembaga ini nantinya diharapkan akan ada sharing Technology dan Transfer experiences baik dalam hal desain, teknologi tepat guna dan lain-lain demi melahirkan wirausaha yang mandiri, tangguh dan mau berkontribusi bagi bangsa serta negara.

Maka dari itu, sebagai langkah awal, setelah penandatanganan MoU tersebut, diadakan kuliah umum bersama M Syafii Tamam, salah satu pengurus PUPUK untuk memotivasi pemuda-pemudi agar menjadi pelaku usaha yang berdaya saing global. Peserta kuliah yang merupakan mahasiswa Fakultas Industri Kreatif, Fakultas Bisnis dan Ekonomika, Fakultas Teknik Jurusan Teknik Industri diajarkan untuk menjadi pemenang global dengan memiliki unsur MAGIC (Multi Media; Anywhere, Anytime; Globalization; Interconection; Customized).

Kerjasama Peningkatan Daya Saing Global Dan Inovasi Usaha Kecil Antara Pupuk Dan Universitas Surabaya

Lembaga Kolaborasi ini merupakan sebuah lembaga yang di bentuk oleh program PROSPECT Indonesia dalam rangka menyatukan segala program stakeholder dan juga sebagai wadah untuk bersama mengembangkan industri rotan yang kondisi saat ini cukup memprihatinkan terkait perhatian dari pemangku kepentingan maupun dari pelaku usaha sendiri yang mulai beralih ke bidang lain seperti property dan bidang industry lain yang lebih menjanjikan.

Round Table diskusi prospek dan peluang bisnis furniture rotan dan kayu di kawasan Asia Tengah  yang telah di laksanakan di Cirebon pada tanggal 27 Agustus 2015 dalam rangka Memenuhi undangan oleh Panitia dan Forum Kolaborasi GALMANTRO

Kegiatan ini terselenggara berkat inisiasi oleh Kementerian Luar Negeri, Pemerintah Kota Cirebon dan Galmantro - Kelompok Pendamping Desa Wisata Rotan Tegalwangi Cirebon yang didukung oleh PUPUK melalui program Prospect EU. kegiatan ini berlangsung dari tanggal 24 Agustus 2015. pada rapat diskusi ini dihadiri oleh unsur kementrian luar negeri, unsur pemerintah kota Cirebon, anggota LKRRL Galmantro Cirebon, Anggota AMKRI Cirebon dan juga pelaku usaha rotan di Cirebon.

Roundtable Discussion : Prospect and Business Opportunity of Rattan and Wood Furniture Indonesia to Central Asia (Kazakstan, Azerbaijan, Tajikistan, and Iran)

3

10

5

6

7

1

8

2

9

4

COVER HOME PROFILE CONTACT US GALERY MEDIA  NEWS 
COVER HOME PROFILE CONTACT US GALERY MEDIA  NEWS