Traditional knowledge of biodiversity, adalah salah satu sektor yg akan serius dikembangkan di Indonesia dengan modal kearifan lokal dari berbagai suku yang pengolahannya akan berkontribusi pada beberapa sektor diantaranya wellness industry dimana sebagai bagian dari daya tarik wisata nilainya sudah mencapai USD 503 M di seluruh dunia !Cultural Economics Forum diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kebudayaan Kemendikbud dan Koalisi Seni Indonesia dengan menghadirkan David Throsby, Mari Elka Pangestu dan Hilmar Farid ini menarik karena begitu banyak kekayaan dan budaya dari seluruh Indonesia yang dapat diolah dan dimanfaatkan oleh masyarakat agar lebih sejahtera dan bahagia. Bahkan dalam Indeks Pembangunan Kebudayaan (IPK) dengan rata-rata nilai nasional 57, kita sudah cukup baik dalam menjaga sektor budaya (tertingga IPK di DIY dg nilai 73 dan terendah di Papua dg nilai 46). Dibutuhkan social investment agar berbagai pentas budaya dapat terus berlangsung, itulah gunanya Dana Abadi Kebudayaan yang sekarang sedang diinisiasi oleh Indonesia. Anak-anak muda juga mulai diajarkan melalui pentas di sekolah, selain itu juga sedang dibuat Sistem Data Kebudayaan Terpadu agar segala potensi budaya dapat diakses oleh semua masyarakat.

PUPUK Berpartisipasi di Cultural Economics Forum

68 | NEWS P.U.P.U.K

3

10

5

6

7

1

8

2

9

4

67 | NEWS P.U.P.U.K

Diskusi PUPUK dengan Akademisi di Surabaya


Ngantor beberapa hari darirasanya masih kurang, karena banyak inspirasi dan peluang bisnis yang muncul serta perlu segera dieksekusi. Pokoknya harus semangat setelah ketemu Mbak Tjatur| Read More…….

Kunjungan Youngsan University ke PUPUK

Youngsan University of Korea sedang berusaha untuk melakukan penjajakan kerjasama dengan PUPUK terkait Youth Women Enterpreneurship, Kegiatan ini dilaksanakan di kantor PUPUK selama 2 hari dari tanggal 20-21 | Read More…….

Seharian berkunjung ke Blitar itu artinya menikmati keteduhan diantara ikan-ikan koi yang berlarian gembira, sambil diskusi tentang potensi wisata Kaoeman bersama salah satu anggota PUPUK perintis Koi Mart yang pencetak koi-koi juara tentu saja, yaitu Pak Mochamad Sjafi'i, seru banget deh ide-idenya ! Tak lupa berziarah di makam Bung Karno sambil merefleksikan diri betapa kita sungguh beruntung mempunyai tokoh sebesar beliau yang berjuang demi kemerdekaan negara tercinta, hingga menikmati aneka rupa nuansa olahan kakao di Kampung Coklat yang merupakan salah satu wisata edukasi bagi masyarakat selain tentu saja berbelanja dan bermain gembira, lagi-lagi dengan ikan koi yang telah menjadi ikon Blitar



Kunjungan PUPUK ke Blitar (KOI MART)

©. Copyrighat by Perkumpulan untuk Peningkatan Usaha Kecil



PUPUK  Surabaya

Jl. Karah Tama No. 7 Surabaya - 60232

Phone : +62 31 8283976 |Fax : +62 31-8283976

Contact Person: Nurhasanah

[      ] Kantor / Offices:


PUPUK Bandung  

Jl. Permata Taman Sari Raya Kav.6 | Kota Bandung Provinsi Jawa Barat Indonesia 40293

Phone : + 62 22 7834482, + 62 22 7834483, | Fax : + 62 22 7834484

Contact Person : Cecep Kodir jaelani



PUPUK  Makassar

Jl. Manunggal 31 No. 93, Kel. Maccini Sombala,

Kec. Tamalate, Makassar 90224|Phone : +62 813 5561 5575

Contact Person : Yusran

[        ]  Contact Person :


PUPUK  Yogyakarta

Jl. Mangkuyudan No. 10 Yogyakarta

Phone : +62 821 2001 3075

Contact Person : Early Rahmawati



PUPUK  

Rieta R. Dewi

E-mail : rieta.r.dewi@pupuk.or.id

Early Rahmawati

E-mail : early_rahmawati@pupuk.or.id

E-mail : info@pupuk.or.id

Website : www.pupuk.or.id

Audiensi dengan Gubenur Jawa Barat


PUPUK diundang oleh Kementerian keuangan Republik Indonesia melalui direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kantor Wilayah Jawa Barat untuk mengikuti acara Audiensi dengan Gubenur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil | Read More…….

Rapat Koordinasi Kantor Perwakilan PUPUK

Pada tanggal 27-29 Juni 2019 PUPUK mengadakan acara Rapat koordinasi antar kantor yang dilaksanakan di Desa Nglanggeran Yogyakarta. Acara rapat koordinasi ini di ikuti oleh 12 Peserta | Read More…….

COVER HOME PROFILE CONTACT US GALERY MEDIA  NEWS 
COVER HOME PROFILE CONTACT US GALERY MEDIA  NEWS