7 | NEWS P.U.P.U.K ACMFN

©. Copyrighat by Perkumpulan untuk Peningkatan Usaha Kecil



PUPUK  Yogyakarta

Jl. Riang Gembira 61D Maguwoharjo Yogyakarta

Phone : +62 821 2001 3075

Contact Person : Early Rahmawati

[      ] Kantor / Offices:


PUPUK  Bandung

Jl. Permata Taman Sari Raya Kav.6 | Kota Bandung Provinsi Jawa Barat Indonesia 40293

Phone : + 62 22 7834482, + 62 22 7834483, | Fax : + 62 22 7834484

Contact Person : Cecep Kodir Jaelani



PUPUK  Makassar

Jl. Teluk Bayur II No.12 Kelurahan Maccini Makassar | Phone : +62 852 99533636

Contact Person : Asdar Masduki


PUPUK  Surabaya

Jl. Karah Tama No. 7 Surabaya - 60232 | Phone : +62 31 8283976

Fax : +62 31-8283976 | Contact Person: Nurhasanah

[        ]  Contact Person :


PUPUK  Tegal

Jl. Tegalandong Lebaksiu Kab. Tegal | Phone : +62 283 342054

Contact Person : M. Syaikhudin


PUPUK  

Lendo Novo

E-mail : lendo.novo@gmail.com

Early Rahmawati

E-mail : onearly@gmail.com

E-mail : early_rahmawati@pupuk.or.id

E-mail : info@pupuk.or.id

Website : www.pupuk.or.id


PUPUK  Jakarta

Jl. Tebet Barat Dalam IV B No.21 Jakarta Selatan | Phone : +62 813 8873 3275

Contact Person : Alip Purnomo

03 | NEWS P.U.P.U.K

Kunjungan kerja dari The Conference Board of Canada (CBOC) ke kantor PUPUK Bandung pada tanggal 21 Januari 2015 untuk pembicaraan Project Canada - Indonesia Trade and Private Sector (TPSA). CBOC merupakan Institusi riset terbesar di Kanada dengan lebih dari 250 staf yang berlokasi di Ottawa, Toronto dan Calgary. obyektif dan tidak memihak didanai sepenuhnya oleh biaya-biaya yang dibayarkan oleh pihak-pihak swasta maupun Publik atas jasa dan pelayanan yang kami berikan Ahli dalam bidang : pengkajian dan prediksi ekonomi berdasarkan model ekonometrik, penelitian perdagangan internasional, penelitian Sumber daya manusia, penyelenggaraan konferensi pembangunan jaringan kerjasama bisnis pengembangan kepemimpinan Individu serta pembangunan kapasitas organisasi.

CBOC bukan departemen ataupun lembaga pemerintah walaupun kerap di kontrak untuk memberikan pelayanan dan jasa kepada berbagai lapisan/tingkat pemerintah di Kanada. Independen dari The Conference Board, Inc. Of New York, namun masih terafiliasi dengan institusi tersebut yang memberikan pelayanan kepada kurang lebih 2.500 perusahaan yang tersebar di 60 negara, serta memiliki kantor yang berlokasi di Brussels dan Hongkong.

Kunjungan Kerja The Conference Board Of Canada ke Kantor PUPUK NGO Bandung 21 Januari 2015

Pelatihan Teknologi Budidaya……

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2015 bertempat Dusun Surabaya Desa Bontosunggu Keca-matan Bontonompo Kabupaten Gowa | Read More…….

Workshop Diseminasi Peningkatan ………

Kegiatan Workshop dan Pelatihan ini dilaksanakan di lokasi yang berbeda dan peserta yang berbeda pula, hal ini dalam  | Read More…….

Indonesia adalah negara yang terkenal sejak dahulu dengan hasil karya furniture yang berkelas. Kemampuan ini diturunkan oleh nenek moyang kita terdahulu. Sebagai negara yang besar dengan ketersediaan bahan baku yang melimpah, sumber daya manusia dalam jumlah besar dan semakin kondusifnya iklim investasi di negara ini, seharusnya dapat mempermudah tercapainya target pertumbuhan ekspor mebel dan kerajinan nasional sehingga bisa menjadi leader untuk industri mebel dan kerajinan di kawasan regional ASEAN.

Banyak kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah untuk mendukung peningkatan industri mebel dan kerajinan di Indonesia, misalnya dengan mengeluarkan beberapa peraturan yang mengatur regulasi dan diharapkan menguntungkan para pelaku industri. Sementara itu untuk memajukan industri mebel dan kerajinan Indonesia agar tampil di pentas nasional maupun internasional, pemerintah mendukung dan memfasilitasi berbagai macam pameran baik berskala nasional maupun internasional.

IFEX ( Indonesia International Furniture Expo ) merupakan salah satu pameran furniture terbesar di dunia yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun di Indonesia. IFEX mempertemukan para pengrajin dan para pelaku industri dari Indonesia serta para pembeli dari seluruh dunia. Dengan menampilkan produk berkualitas tinggi dengan keunikan design yang mencerminkan keindahan alam Indonesia dan keterampilan para pengrajinnya. IFEX diselenggarakan pada 12 – 15 Maret 2015 di tempat pameran terbesar dan paling modern di Jakarta, yaitu JIExpo. Dengan fakta bahwa Indonesia memiliki lebih dari 6.000 perusahaan mebel kecil dan menengah, pasar domestic yang tumbuh cepat serta nilai ekspor yang semakin meningkat, dan dukungan penuh pemerintah diharapkan acara pameran mebel dan kerajinan ini dapat meningkatkan industri furniture Indonesia. Ini kedua kalinya PROSPECT Indonesia turut berpartisipasi untuk memberikan fasilitasi kepada rekan-rekan pengusaha kecil yang terlibat secara aktif melalui program pendampingan bersama partner yaitu Prof Auwi Stuebbe dan Prof.Jan Armgard melalui pengembangan produk rotan yang ramah lingkungan untuk bisa mempertemukan dengan pihak buyer melalui ajang pameran IFEX 2015.

04 | NEWS P.U.P.U.K

Pameran IFEX 2015 Di Kemayoran Jakarta International Exhibition Jakarta (JIEXPO)

Pelatihan Penerapan Keselamatan……

elatihan penerapan keselamatan dan kesehatan kerja di tempat kerja yang diselenggarakan oleh PUPUK Bandung yang berkerjasama| Read More…….

Ekowisata Mangrove Ujung Pangkah ……

Kerjasama CSR antara PGN SAKA Pangkah Indonesia Limited dengan P.U.P.U.K dalam bidang  lingkungan hidup dan ekonomi, mulai dari membuahkan | Read More…….

3

10

5

6

7

1

8

2

9

4

COVER HOME PROFILE CONTACT US GALERY MEDIA  NEWS 
COVER HOME PROFILE CONTACT US GALERY MEDIA  NEWS