PROSPECT Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan pameran Sail Tomini yang berlangsung pada tanggal 16 – 19 September 2015 dan bertempat di  pantai parigi moutong Palu Sulawesi tengah. Pameran ini dilaksanakan oleh dinas Perindustrian Indonesia yang bekerjasama dengan seluruh dinas yang ada di pusat maupun daerah. Pada pameran ini banyak menampilkan produk-produk unggulan dari setiap dinas yang mengikuti pameran tersebut. Pameran ini bertujuan untuk mempercepat pembangunan daerah tertinggal yang berada di pelosok daerah di Indonesia

Keikutsertaan prospect dalam pameran ini juga bekerjasama dengan forum lembaga Lembaga Kolaborasi Rotan Ramah Lingkungan Sulawesi Tengah serta Lembaga Foster Palu yang bertujuan untuk mempromosikan penggunaan rotan ramah lingkungan sehingga tingkat pengguna yang menggunakan produk rotan ramah lingkungan akan semakin banyak dan tentunya ini akan meningkatkan nilai ekonomi bagi industri rotan tanah air yang belakangan ini agak melesu untuk bisa bangkit kembali.

PROSPECT Indonesia menampilkan produk mebeul rotan ramah lingkungan, bibit pohon rotan, dsb pada pameran ini. Layout pameran ini ditampilakan dengan tata letak serta desain yang menarik dan sangat unik berbeda dengan stand yang lainnya dan juga menarik para pengunjung untuk datang ke stand PROSPECT. Selain

Stand PROSPECT Indonesia juga terpilih sebagai salah satu stand yang langsung dikunjungi oleh Presiden Indonesia, Bapak Joko Widodo pada pameran tersebut. Bapak Arief selaku project officer PROSPECT Indonesia terlibat perbincangan dengan bapak presiden yang terlihat antusias mendengarkan penjelasan bapak Arief.


 

PROSPECT Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan pameran Sail Tomini di Palu - Sulawesi Tengah

FGD PROSPECT Indonesia di Palu

Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan di Palu dengan tema Pengembangan Potensi Rotan Sebagai Komoditi Unggulan Sulawesi Tengah | Read More…….

PAGE |1|

3

10

5

6

7

1

8

2

9

4

©. Copyrighat by Perkumpulan untuk Peningkatan Usaha Kecil



PUPUK  Yogyakarta

Jl. Riang Gembira 61D Maguwoharjo Yogyakarta

Phone : +62 8170414105

Contact Person : Cahyadi Joko Sukmono

[      ] Kantor / Offices:


PUPUK Bandung   

Jl. Permata Taman Sari Raya Kav.6 | Kota Bandung Provinsi Jawa Barat Indonesia 40293

Phone : + 62 22 7834482, + 62 22 7834483, | Fax : + 62 22 7834484

Contact Person : Cecep Kodir Jaelani



PUPUK  Makassar

Jl. Teluk Bayur II No.12 Kelurahan Maccini Makassar | Phone : +62 852 99533636

Contact Person : Asdar Masduki


PUPUK  Surabaya

Jl. Karah Tama No. 7 Surabaya - 60232 | Phone : +62 31 8283976

Fax : +62 31-8283976 | Contact Person: Nurhasanah

[        ]  Contact Person :


PUPUK  Tegal

Jl. Tegalandong Lebaksiu Kab. Tegal | Phone : +62 283 342054

Contact Person : M. Syaikhudin


PUPUK  Surabaya

Lendo Novo

E-mail : lendo.novo@gmail.com

Early Rahmawati

E-mail : onearly@gmail.com

E-mail : early_rahmawati@pupuk.or.id

E-mail : info@pupuk.or.id

Website : www.pupuk.or.id

Trade Expo Indonesia (TEI) adalah salah satu pameran berskala internasional yang diselenggarakan oleh kementrian perdagangan indonesia. Pada Tahun ini, TEI diadakan pada tanggal 21-25 Oktober 2015  Mengusung tema “Sourcing at Remarkable Indonesia” bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Diselenggarakannya TEI 2015 ini menunjukan bahwa pemerintah sangat menaruh perhatian khusus terhadap produk-produk yang bernilai ekspor.

TEI 2015 dikemas lebih menarik dengan menampilkan produk-produk yang lebih beragam dengan standar kualitas ekspor yang dikelompokan kedalam zona-zona untuk memudahkan buyer mancanegara mencari produk yang diinginkan.

Produk-produk yang dipamerkan pada event TEI ini adalah antara lain produk manufaktur (otomotif, alas kaki, tekstil, household appliances, building materials, housewares, consumer goods, produk kertas, alat kesehatan, produk karet, dan lain-lain), jasa profesi, furnitur dan home decoration, makanan olahan, produk perikanan, produk agrikultur, dan produk-produk kreatif lainnya.

PROSPECT Indonesia mencoba ikut serta dalam pameran ini dengan menampilkan hasil karya para pelaku industri yang tergabung dalam lembaga kolaborasi dari industri hulu dan hilir. Selain juga untuk mengkampanyekan penggunaan produk rotan ramah lingkungan yang berkelanjutan serta menginformasikan capaian kegiatan yang telah dilaksanakan PROSPECT Indonesia dalam mendukung industri rotan.



PROSPECT Indonesia berpartisipasi dalam pameran Trade Expo Indonesia (TEI) Jakarta 2015

International Rattan Forum

International Rattan Forum adalah sebuah acara yang digagas oleh PROSPECT Indonesia, acara ini dibuka oleh Menteri Perindustrian Indonesia | Read More…….

PAGE |1|
COVER HOME PROFILE CONTACT US GALERY MEDIA  NEWS 
COVER HOME PROFILE CONTACT US GALERY MEDIA  NEWS